Tips Bermain PES 2014

Share on :

1. Teknik Melakukan Shooting
Jika dalam mode advance, maka untuk melakukan shooting akan tergantung pada teknik kita. Untuk itu saat melakukan shooting ke gawang lawan, setelah menekan tombol kotak segera tekan tombol segitiga agar pemain langsung menendang bola. Jika tidak, maka pemain akan butuh waktu sepersekian detik untuk melakukan tendangan, apalagi jika pemain sedang dalam keadaan berlari. Teknik ini bisa dilakukan dari luar kotak penalti atau saat posisi one on one dengan penjaga gawang lawan.

2. Melakukan Umpan Satu-Dua
Untuk melakukan umpan satu-dua atau yang sering disebut one-two dalam PES 2014 agak sedikit berbeda, tidak hanya menekan L1 dan  X, karena hal itu akan membuat pemain hanya berlari lurus depan meski banyak pemain lawan yang menghadang. Gunakan tombol analog kanan untuk mengatur arah yang dituju pemain. Pertama tekan L1 dan X, lalu saat bola mengalir tekan L1 dan arahkan analog kanan ke arah yang dituju.

3. Memenangkan Duel Udara
Saat menerima bola-bola udara, akan sulit bagi kita untuk memeangkan duel udara. Oleh karena itu jika ingin menang duel udara, tekam tombol  X saat bola masih di udara dan belum sampai ke pemain sambil tahan tombol R2. Sedangkan untuk heading langsung ke gawang lawan, tekan tombol kotak saat bola masih di udara, lalu tekan segitiga saat bola sudah sampai di kepala pemain.Teknik ini juga berlaku untuk menghadapi duel udara dari tendangan sudut.

4. Optimalkan Tombol Analog Kanan
Fungsi tombol analog kanan sangat penting dalam PES 2014. Kita dapat merebut bola dengan duel body balance dengan menekan tombol R1 serta menggerakkan tombol analog kanan ke arah pemain lawan untuk memberikan kontak fisik. Selain itu kita juga bisa memperkuat penjagaan kita terhadap pressing-pressing ketat yang dilakukan oleh lawan yang ingin merebut bola.

5. Fungsi Tombol R2
Kontrol bola pada PES 2014 sangat sulit. Oleh karena itu fungsi tombol R2 sangat penting. Tombol R2 dapat digunakan untuk menahan bola dan memperkuat body balance saat berduel dengan pemain lawan. Selain itu tombol kombinasi R2 dengan tombol lain dapat menghasilkan suatu teknik, seperti saat melakukan shooting ke gawang lawan.

0 komentar on Tips Bermain PES 2014 :

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com