Desktop Ironman + Bisa Di Ajak Ngomong

Share on :
Siapa sih yang gak tau IRON MAN??? Sebagian besar orang pasti tau donk IRON MAN. Apa lagi bagi Anda yang suka filmnya, pasti tau donk JARVIS. Sekarang, Anda bisa memiliki jarvis di komputer Anda.
Saya cuman mau share hasil dari otak atik ngerombak desktop ama system desktopnya hasilnya bisa dibilang sedikit mirip dgn system kompi nya IRON MAN 3 cuma bedanya punya ane gak bisa keluar-keluar layar gan system nya sama gk bisa di sentuh-sentuh. Tapi yang penting dijamin seru gan. hehe

Ini Preview nya gan....









Utility yang di desktop ane itu smua fungsi gan, mulai dari shorcut-shortcut nya, sampe graph2 nya itu nunjukin kinerja dari PC, Ram, kecepatan Upload, Download, Kinerja HDD, kapasitas Free HDD, banyak lagi gan pokoknya.... hehehee....
Nah, klo di film IRON MAN 3 kan ada asistennya tuh si JARVIS. Dengan software ini, sekarang ane juga punya nih gan asisten kompi ane, namanya jg jarvis , ane bisa ngbrol ama dya... pasti pengen kan? hehe
Langsung saja Download di sini


1 komentar :

Unknown mengatakan... 23 Desember 2013 pukul 15.16

gan cara seting skin biar sama persis priview agan carax gmn?

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com