Cara install BBM di Android

Share on :

1. Unduh di Play Store
Ada dua cara untuk menemukan aplikasi BBM di Google Play Store. Pertama dengan mencarinya langsung, aplikasi "BBM" di Google Play Store. Jika cara pertama tak berhasil, Anda bisa mengunjungi web dari BBM itu sendiri yaitu di BBM.com (http://bbm.com), lalu secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi BBM di Play Store.
Cara kedua lebih dianjurkan oleh Blackberry, karena untuk menghindari pengguna salah mengunduh aplikasi yang tidak resmi.

2. Minimal Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Apabila perangkat Anda tidak kompatibel dengan aplikasi BBM alias versi Android v4.0 ke bawah, seperti Gingerbread dan Eclair, maka BBM tidak bisa diunduh. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat di Setting > About Phone > Version. Di situ akan terlihat, versi OS Android Anda.
Jika perangkat kompatible, maka perangkat akan segera mengunduh. Tidak ada masalah.

3. Bikin BlackBerry ID
Setelah selesai terunduh dan membuka aplikasi BBM, maka layar akan menampilkan pilihan 'Create BlackBerry ID' dan 'Sign In'.
Jika punya perangkat BlackBerry, maka bisa langsung sign in dengan memasukkan alamat e-mail. Tapi, apabila belum punya BlackBerry ID, Anda wajib membuat akun baru dengan masuk ke pilihan 'Create BlackBerry ID' dan mendaftarkan alamat e-mail Anda.

4. 'Sign In'
Setelah selesai mendaftar di BlackBerry ID, maka selanjutnya pilih 'Sign In' dan masukkan alamat e-mail yang didaftarkan di BlackBerry ID. Layar BBM akan menampilkan nama dan PIN BBM Anda, lalu klik Continue. Voila! Anda kini punya BlackBerry Messenger di perangkat Android.

5. Undang teman
Jika semua tahap sudah selesai, maka Anda bisa mengundang teman-teman untuk masuk dalam Daftar Kontak dan segera dapat berkirim pesan.

0 komentar on Cara install BBM di Android :

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com