Cara Melakukan Tendangan Bebas FIFA 13

Share on :

Cara Melakukan Tendangan Bebas FIFA 13



Setelah kemarin kita belajar banyak mengenai PES 2013. Mulai daritendangan bebas, mengocek bola, bertahan, menyerang, hingga cheat. Untuk saat ini kita tunda dulu PES 2013, karena sekarang akan sedkit berbagi trik bermain FIFA 13.
Kali ini saya akan membahas sedikit cara melakukan tendangan bebas di FIFA 13.
Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk melakukan tendangan bebas yaitu sebagai berikkut.

1. Tendangan melengkung
Analog serong kanan/kiri + O (Control default dari FIFA). Anda juga bisa melakukannya dengan menahan R1, kemudian tekan analog serong kanan/kiri + O.

2. Tendangan menukik
Tahan L2, tekan analog atas + O (Control default dari FIFA)

Dalam FIFA 13, ada banyak variasi dalam melakukan gerak tipuan selama hendak melakukan tendangan bebas. Anda dapat memasang 2-3 orang sebagai dummy. Ada gerakan dasar yang Anda bisa pakai. Pertama adalah tahan L2, kemudian tekan (O + X), gerakan ini hanya membuat dummy hanya melewati bola saja. Berikutnya ada “tahan R1, tekan (O + X),” gerakan ini membuat dummyseolah-olah akan menendang dan kemudian melewati bolanya.
Nah, sebagai sisanya, Anda bisa melakukan eksekusi dengan cara yang sama dengan tendangan langsung yang sudah dibahas diatas. Anda bisa juga menggunakan cara lainnya. Jika Anda tahan L2 dan menekan X, maka bola akan dioper pada pemain Anda  Jika Anda tahan L2 dan menekan kotak, pemain sama akan melakukan operan tapi bolanya dilambungkan. Gunakanlah variasi dari gerakan diatas untuk mengecoh lawan.
Sepertinya training dalam FIFA 13 sangat berguna untuk melatih tendangan bebas Anda.  Ada beberapa tingkatan yang harus Anda lalui agar bisa mahir menendang free-kick, yaitu Bronze, Silver, dan Gold. Semakin tinggi tentu saja semakin sulit. Dalam latihannya, ada papan target yang harus kalian sentuh. Semakin tepat sasaran, point yang didapat pun semakin besar. Untuk selengkapnya Anda bisa melihatnya melalui video di bawah ini.


Semoga Postingan kali ini bisa bermanfaat bagi pengunjung komputerbox. sampai jumpa lagi di trick selanjutnya. Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com

3 komentar on Cara Melakukan Tendangan Bebas FIFA 13 :

pulsa murah mengatakan... 30 Maret 2013 pukul 09.05

bisa di coba bro

Cara tendangan bebas fifa online 3 mengatakan... 14 Juli 2014 pukul 19.52

Dicoba dulu gan

penghasil pulsa gratis mengatakan... 9 April 2015 pukul 22.32

siiip .. lah .. ijin praktek ya ....

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com