Download Ice Age 4: Continental Drift (2012)

Share on :
Ice Age 4: Continental Drift


Dalam Ice Age 4 Manny, Diego, dan Sid melakukan petualangan terbesar mereka ketika benua tersebut menjadi gunung es terapung. Terpisah dari teman-temannya, mereka melakukan pencaharian menggunakan es sebagai kapal darurat Manny dan teman-temannya ditantang untuk menjadi pahlawan dan melakukan hal-hal yang mustahil, seperti menghadapi makhluk-makhluk laut, menjelajahi dunia baru, dan pertempuran bajak laut yang kejam. Sementara itu, reuni Scrat dengan kacangnya dan membawa Scrat ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Ice Age 4 ini menceritakan tentang Scrat, si tupai ‘gila’ yang masih terobsesi dengan biji kenarinya, kali ini membuat peristiwa ‘bersejarah’ yang merubah dunia ini selamanya. 
Dikisahkan 2 Juta tahun lalu, saat mengejar kenarinya Scrat membuat pulau-pulau dibumi ini menjadi terpisah-pisah. 
Hal inilah yang kemudian menjadi dasar petualangan baru untuk Manny, Diego, dan Sid. Sid yang kemudian bertemu kembali dengan nenek buyutnya, sampai kejadian yang membuat mereka semua yang ditawan oleh sekelompok ‘bajak laut’. 

Film ini sangat menarik serta suasana petualangan yang lebih seru dari Ice Age 3 jadi sayang sekali bila melewatkan skuel ke empat ini.

Bagi yang ingin llihat Ice Age ini download di sini

Atau

Download Ice Age 4: Continental Drift

0 komentar on Download Ice Age 4: Continental Drift (2012) :

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com