Free Download Windows 8 + Activation

Share on :

Free Download Windows 8 + Activation



Untuk komputer ber-prosesor x86 (32-bit dan 64-bit) akan tersedia dua edisi yaitu: Windows 8 dan Window 8 Pro.
Dimana versi Windows 8 ditujukan untuk orang kebanyakan (mainstream) yg akan memiliki fitur standar sama seperti di Windows 7 Starter, Home Basic dan Home Premium. Versi tersebut nantinya akan tersedia dalam berbagai macam bahasa lokal.

Varian kedua adalah Windows 8 Pro yang ditujukan bagi kalangan bisnis ataupun profesional IT yang menginginkan fungsi tambahan seperti fitur enkripsi (USB drive & File Sistem), virtualisasi (OS & Thin Client), Management PC, Remote Desktop, kemampuan bergabung dengan suatu domain dan Media Center add-on.

Yang ketiga adalah Windows 8 RT atau disebut dengan Windows on ARM (WOA), versi ini dikhususkan bagi PC / Tablet dengan prosesor berarsitektur ARM dan hanya tersedia pre-installed.
Windows 8 Screenshot
Secara default Windows 8 RT nantinya sudah terinstall dengan applikasi office yang dioptimasi untuk layar touchscreen seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote.
Selain ketiga versi utama diatas akan hadir pula Windows 8 for Enterprise yang hanya tersedia bagi konsumen perusahaan korporat yang selain hadir dengan semua fitur Win 8 Pro juga hadir dengan fitur PC management and deployment, advanced security, virtualization, new mobility scenarios, dll.

Kelebihan dari Windows 8:

1. Penampilan Lebih Dinamis

Sama seperti telepon seluler (ponsel) cerdas dan tablet, komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dilengkapi dengan fitur notifikasi dan informasi saat ini, terkait akun Anda di dunia maya. Misalnya saja kotak masuk surat elektronik (e-mail). Selain itu Anda juga akan otomatis terhubung dengan situs penyimpanan data milik Windows, Skydrive.

2. Sistem Pencarian Data Lebih Universal

Dengan Windows 8, Anda lebih mudah dalam mencari data yang diinginkan. Cukup mengetik nama data di tampilan awal, langsung muncul beberapa pilihan data yang terkait.

3. Ketersediaan dan Kemudahan Aplikasi Pendukung

Anda memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk mendapat Aplikasi pendukung jika komputer Anda menggunakan sistem operasi Windows 8.


Bagi yang menginginkannya silahkan download link di bawah ini


0 komentar on Free Download Windows 8 + Activation :

Post a Comment and Don't Spam!


        
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selalu kunjungi komputerbox.blogspot.com